√ SEVA Tempat Mobil Online : Jual Beli Mobil Jadi Lebih Mudah, Aman dan Menang Banyak

Seva Tempat Mobil Online

SEVA Tempat Mobil Bekas Online - Kamu sedang mencari partner untuk ngejual mobil kamu ? Kamu mencari seorang yang ahli dalam bidang mekanik untuk membantu memilih kendaraan yang prima dengan budget yang low ? atau juga, mungkin kamu saat ini sedang lagi cari - cari mobil impian kamu ?

Tentu saja saya akan merekomendasikan kamu untuk mengunjungi situs seva.id untuk menjawab semua keperluan tentang kendaraanmu. Karena Seva.id merupakan salah satu platform jual beli kendaraan online yang saat ini lagi trend, aman, terpercaya, banyak pilihan, dan mudah banget.

Pernah kebayang gak, transaksi jual beli mobil bekas tanpa kamu datang kepanasan, kejauhan, dan kecapekan kedealer atau showroom, tapi expectasi yang kamu harapkan sesuai dengan realitinya. Woow, amazing banget bukan ?

Banyangan kayak itu, bisa kamu dapatkan di Seva.id Tempat Jual Beli Mobil Online terpercaya dan aman. Penasaranan apa saja layanan dan benefit yang diberikan oleh seva? jangan pergi dulu dan baca artikel ini selengkapnya biar kamu bisa tidur nyenyak nanti malam.


Apa Sih Seva.id ? Kok Semua Pada Ngomongin Itu

Yap benar sekali, salah satu situs otomotis yang lagi trend yang menjadi banyak omongan nitizen saat ini adalah Seva.id. 

SEVA Tempat Mobil Online adalah produk marketplace otomotif dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian kendaraan baru ataupun bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, kredit kendaraan, asuransi kendaraan,  properti dan lain sebagainya. 

Ah masak sih ? Kok gue masih belum percaya - (Kamu bakal tanya gitu kan )

Eh beneran sob, saya nulis ini berdasarkan fakta sob, gak bakal saya ngebohongin kamu. Makanya baca terus artikel ini sampai habis dulu biar kamu percaya dan gak bilang saya pembohong. Lanjut . . . !


Ragam Produk Seva.id yang Kompetitif dan Menguntungkan 

Kamu Bakal Nanya Apa saja Produk Seva.id ? Ya Kan ?

Saya akan jelaskan sesuai dengan fakta dan realita khusus buat kamu reader setia blog saya kudupinter.com. Gak bakal saya ngebohongin kamu deh, percaya

Emang kamu karyawan di seva.id ?

Ya bukanlah, saya itu blogger yang ikutan blog competition di sosiago untuk situs seva ini. Udah lanjut aja. Berikut adalah beberapa produk yang ditawaran oleh marketplace dari PT Astra Digital Tersebut.

1. Mobil Baru dan Bekas

Mobil merupakan produk utama dan unggulan yang ditawarkan dalam marketplace ini. Disewa menawarkan mobil keluaran terbaru dari berbagai macam brand seperti Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot dan dengan ragam tipe yang variatif. 

Tidak hanya kendaraan baru, disitus itu juga ada mobil bekas dengan kualitas yang prima dan harga yang sangat kompetitif.

Kesehatan mobil sangat diperhatikan oleh team inspeksi seva. Jadi dapat dipastikan bahwa mobil bekas di seva bukanlah mobil rongsokan.  

Masalah harga untuk mobil baru dan bekas, enggak usah khawatir. Seva.id juga memberikan tawaran harga yang kompetitif dan menarik jika dibandingkan dengan harga rata - rata pasar.

Dapatkan promo besar - besarkan saat bertransaksi dengan cara mengunjungi situs tersebut secara berkala. Jangan sampai ketinggalan info promo terbaru dari seva untuk memperoleh mobil idaman dengan harga yang enggak bikin kantong kamu susah bernafas. Hehe


2. Suku Cadang

Saat kamu kesulitan memperoleh suku cadang untuk kendaraanmu yang unik, di seva kamu bisa mendapatkannya. 

Ragam spare part mobil disediakan di situs tersebut juga dengan variasi harga dan tipe produk. So kamu enggak perlu bingung lagi untuk ngedapetin spare part mobil kesayanganmu. Cukup buka situs, temukan, dan order segera, karena promo dan harga dapat berubah sewaktu - waktu. 

3. Booking Servis Kendaraan

Sebagai platform yang terintegrasi, seva memberikan kemudahan dan hemat saat kamu ingin merawat kendaraan kesayangan kamu.

Dengan layanan ini, kamu tidak perlu ngantri lama dan mengurasi resiko cancel maintanance karena bengkel langganan over order. Cukup lengkapi biodata diseva dan datang kebengkel langganan saat waktu service sudah dekat dan tidak perlu mengantri. 

Layanan satu ini juga dapat digunakan untuk berbagai merek mobil kamu seperti booking service Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan lain sebagainya dikotamu.

4. Sewa Mobil

Gak perlu pusing mikirin kendaraan yang rusak dan gak punya kendaraan. Kamu dapat menyewa kendaraan dengan mudah melalui seva.id ini. 

Cukup booking, dan tungggu dirumah, kendaraan yang kamu butuhkan akan hadir menemani perjalanan kamu kemana aja kamu mau. Seneng gak sih kalau gitu.

Dengan ini, kamu udah kayak sultan saaaayy.

5. Jasa Keuangan

Pengen dapetin mobil impian tapi budget kamu datangnya dilain waktu ? tenang aja saaayyyyy. Di Seva kamu bisa ngajuin kredit kendaraan kok. Adapaun pilihan layanan asuransi yang cocok buat kamu meliputi :

  • Taf syariah
  • Taf Siap Dana
  • Garda oto
  • Asuransi Astra
  • Happyone.id

Enggak perlu cari cari finance sendiri, kamu akan dibantu langsung oleh team finance dari seva yang ganteng dan cantik, ramah banget pokoknya. Kalau sampek galak-galak gua bantu nabok dah tu mulutnya. hehehe. 


Ada Layanan Seva.id yang Bisa Kamu Dapatkan Juga LOH

Hari gini masih penuh dengan keruwetan dan ketidakpastian ditengah - tengah kesibukan karir pribadi untuk mikirin kendaraan ? Udah gak zaman saaayyy.

Oleh karenanya silahkan kamu manfaatkan beberapa layanan yang diberikan oleh seva ini. Udah mudah banget, efektif, dan hemat lagi. Gak bikin kantong boncoss.

Nah langsung aja, berikut merupakan layanan dari seva yang bisa kamu dapetin saat mengakses situ tersebut.

1. Jual Mobil Saya

Udah bosen dengan kendaraan pribadimu ? atau kamu membutuhkan tambahan dana untuk keperluan lain (misal sekolah anak, bangun rumah, invest, nikah lagi, dsb) ? Cukup dirumah aja dan diseva aja, semua urusan jadi gampang dan untung banyak.

Percaya deh pokoknya sama ay ini. Hehe. Caranya ginih 

  • Buka seva.id
  • Klik tombol Jual Mobil Saya
  • Isi dan submit informasi mobil Anda
  • Tunggu team Seva.id menghubungi Anda
  • team Seva.id akan menawarkan kepada dealer rekanan
  • Siap mendapatkan penawaran terbaik.


Mudah bukan ? Makanye, kalau mau jual mobil diseva aja. Mudah, cepat, dan menang banyak.

2. Tukar Tambah (Ugrade)

Setelah mobil kamu terjual, kamu baru bisa upgrade kendaraan. 

Kalau enggak kejual bagaimana ?

Tenang, team di seva.id pada ahli dalam urusan jual ngejual mobil. Seva juga udah bermitra dengan banyak showrom dan dealer yang tersebar diseluruh indonesia.

Kamu akan ditawarkan beberapa veriasi merek mobil, jenis mobil, tipe mobil, dan dengan harga yang pas dengan budget kamu. dan juga gak bakal kamu sesak nafas. hehehe.

3. Bandingkan Mobil

Enggak usah bingung saat kamu dihadapkan dengan ragam variasi mobil yang kamu sukai. Diseva kamu akan dibantu untuk membandingkan beberapa jenis kendaraan yang kamu minati, sehingga kamu dapat menentukan mana kendaraan yang pas dan cocok untuk kamu pilih sebagai mobil kesayangan.

Mudah banget dan enggak susah kok. caranya gini nih say:

  • Buka situs seva.id
  • Scrool kebagian paling bawah situs
  • Dimenu layanan pilih Bandingkan Mobil
  • Tinggal kamu klik dan pilih jenis, merek, tahun, dll terkait dengan mobil
  • Bandingkan mobil - mobil itu semua
  • Dan Pilih salah satu yang pas dihati kamu say

4. Layanan e-Dokumen

Diseva sekarang udah serba canggih dan otomatis. Bahkan urusan dokumen kendaraan seperti stnk dan bpkb kendaraan pun difasilitasi oleh layanan situ tersebut. Orisinalitas dan legalitas dokumen kendaraan saat jual beli sangat diperhatikan 

Tidak hanya itu saaayy, kamu juga bisa ngurus perpanjangan stnk dan bpkb dengan menggunakan layanan situs ini say. Kamu masih gak percayaa saya aay ? Buktikan sendiri dengan langkah dibawah ini :

  • Buka situs seva.id
  • Scroll paling bawah situs
  • Di Menu layanan pilih Layanan e-Dokumen
  • Lihat Tata Cara, Syarat, dan Ketentuannya
  • dan Minta Esteamasi Biaya
  • Tunggu Hingga Semua Beres
Eh BTW, ini layanan hanya masih tersedia di di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. Untuk wilayah lain mohon bersabar menunggu. Hehe

5. Test Drive

Nah, dengan layanan ini kamu akan lebih percaya atas kualitas dari kendaraan yang ditawarkan oleh seva.id ini. Enggak nambah- nambahin dan enggak ngurang - ngurangin.

Kamu akan dapat merasakan dan menilai sendiri seberapa bagusnya kualitas unit kendaraan yang disediakan oleh seva ini. Atau kalian bisa datang ke dealer daihatsu jember untuk menikmati layanannya.

Sukur - sukur kalau kamu ditemani oleh instruktur atau marketing yang cantik. Jadi makin adem dah didalam mobil. Hehe

6. Kalkulator Kredit

Udah suka dengan unik, udah yakin beli, namun budget gak mendukung ? Tenang, kan ada layanan kredit dari seva. Kamu akan dibantuk menentukan jumlah kredit, waktu, dan uang muka yang pas buat kamu.

Namun jika kamu ingin melakukannya sendiri tanpa bantuan team ahli, ikuti cara ini saaay:

  • Buka seva.id
  • Scroll ke paling bawah
  • Pada menu layanan pilih "Kalkulator Kredit"
  • Silahkan lakukan perhitungan kredit sesuai kebutuhan
  • Segera lakukan pengajuan kredit.

Huuuu menang banyak bukan ? Udah mobilnya bagus, gak ribet masalah finance-nya juga lagi . . Omoo

7. Inspeksi Mobil Bekas Gratis

Salah satu layanan unggulan yang akan diberikan oleh team professional seva.id kepada customer yang mau ngejual mobil bekas ya inspeksi mobil otomatis.

Dengan layanan ini, team professional akan mengecheck seluruh bagian bagian mobil dari interior hingga eksterior untuk menyatakan apakah mobil tersebut bagus atau tidak. 

Jadi bagia kamu mau membeli mobeli mobil bekas diseva udah enggak perlu khawatir lagi akan kondisi unit yang kamu idamkan. Karena semua udah dipastikan clear dan aman untuk kamu lanjutkan keproses transaksinya. 

Unik kendaraan yang dinyatakan bagus oleh team professional seva.id, maka akan ada label "Pilihan Expert" pada setiap gambar dipostingannya.

Jadi, kalau kamu beli kendaraan dengan label "Pilihan Expert", sudah dapat dipastikan bahwa kendaraanmu nomor wahid dah pokoknya. Ciri - ciri seperti inih:

  • Kondisi mobil real sesuai dengan aslinya, baik interiro maupun eksterior
  • Tidak bekas tabrak, bekas banjir, dan bebas dari baret
  • Warna mobil orisinil asli dari pabrik
  • Kondisi mesin oke banget (sesuai tahun dan usianya)
  • Dokumen lengkap dan asli (Buku service, Bpkb, Stnk )
  • Ada kunci gandanya

Pokoknya kamu enggak bakalan rugi kalau memilih mobil dengan label "Pilihan expert" deh. Percaya sama ay ini. 


SEVA Tempat Jual Beli Mobil Online


Sebagai salah satu platform otomotif yang memberikan solusi praktif dalam segala macam urusan kendaraanmu, seva.id siap menjadi partner yang tentu akan banyak membantu dan menguntungkan bagi kamu. Karena SEVA Tempat Mobil Bekas Online terbaik dan termudah di indonesia.

Sudah, cukup di seva saja dan enggak usah kemana - mana. Karena diseva juga banyak layanan yang dapat dimanfaatkan dan team seva juga pada ahli dibidang otomotif. So, kamu enggak usah khawatir lagi akan kendaraanmu.


Kepoin Info Update Seva.id di Sosmed Sayyy

Jangan sampe kektinggalan info update dan menarik lainnya dari seva yang mungkin enggak ketulis dalam artikel ini. Untung - untung, semoga dengan stalkin official accont seva.id, kamu bisa dapetin promo gede-gedean. Follo, like, and share ya saaaay.

√ Instagram : Sevaid_official 

√ Facebook : Sevaid.official

√ Twitter :  Sevaid_official 

√ Youtebe : Sevaid_official 


Kado Spesial Buat Kamu yang Beli Mobil di Seva 2021

Eh say, saya kasih infor promo terbaru dari seva nih yang tentunya menguntungkan banget buat kamu. Saya dapet karena saya ngepollow semua akun sosmednya siva.id. Ayo dipake vouchernya untuk belanja lebih hemat di seva.id :

  1. Voucher Potongan Harga sebesar Rp 100.000,- dari IDMARCO.com
  2. Voucher Potongan Harga sebesar Rp 75.000,- dari Mapemall
  3. Voucher Gratis Windshield Water Spot Cleaning dari VPRO Auto Care Center
  4. Voucher Diskon 40% Glass Fusion Windshield Treatment dari Glass Fusion
  5. Voucher Potongan Spesial hingga 40% Khusus VPROTEC Guard 9H dari VPRO Auto Care Center
  6. Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Karpet Mobil Tipe Comfort atau Deluxe dari Comfort Carpet
  7. Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Kaca Film V-Kool
  8. Voucher Potongan 20% Complete Car Detailing dari Autoglaze
  9. Voucher Potongan 20% dari Backtakleen 

Dibilangin juga apa ? Udah deh langsung burun buka sosmed kalian, follow semua Akun Sosial Media Seva.id dan dapatkan banyak promonya.

Belum ngefollow aja kamu udah dapet banyak promo, apalagi kalau kamu udah ngefollow. beeeeghhh. Menang banyak ntar kamu. Makannya buruan follow dan gunakan vouchernya hanya di seva.id.

Benerkan anee kagak bo'ongan ? Hehe . Happy shopping di Seva ya.

Seorang Ayah, Blogger, Guru, dan Juga Temen yang asyik untuk diajakin ngopi

Posting Komentar