Harga Mobil Bekas Terbaik di mobil88

Mobil bekas menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang hendak bepergian di masa pandemi. Dengan kontak fisik yang terbatas, penggunaan mobil ini bisa memudahkan Anda untuk melakukan mobilisasi dengan lebih mudah, tanpa perlu menggunakan kendaraan umum. Selain aman, harga mobil bekas jauh lebih ramah di kantong. 

Ketika banyak tempat kerja melakukan WFH atau work for home, masih ada pula kantor atau perusahaan yang mengharuskan pegawainya untuk masuk. Kebijakan tersebut tentu sudah melewati pertimbangan yang matang, apabila Anda salah satu dari pegawai yang masuk kerja dengan datang ke kantor di masa pandemi ini, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Protokol kesehatan yang harus dilakukan adalah dengan mengenakan masker dan mencuci tangan dengan baik, atau menggunakan alkohol untuk melakukan sterilisasi. Pemilihan kendaraan umum juga sebaiknya diperhatikan dengan baik, jangan sampai dengan naik kendaraan umum malah membuat Anda tertular virus Corona. 

Karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas. Selain kendaraan bermotor, mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Apabila Anda hendak mencari mobil jenis tersebut, disarankan menggunakan platform mobil88. Platform ini selain terpercaya juga menyediakan layanan yang tepat untuk mencegah penularan virus Corona. 

Layanan Terbaik di mobil88

Ada berbagai layanan menarik yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan mobil88 untuk mendapatkan mobil yang mereka sediakan, diantaranya adalah:

1. Pembelian Bisa Disesuaikan 

Biasanya jika hendak membeli mobil, Anda diharuskan datang ke showroom untuk mengecek dan melihat keadaan kendaraan. Berbeda ketika Anda menggunakan platform mobil88, Anda bisa melakukan cek kendaraan maupun test drive dimana saja, khususnya di rumah jika Anda ingin menghindari kontak fisik. 

Untuk menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya cek dan test drive yang disediakan oleh mobil88, sebab layanan ini tidak dipungut biaya apapun. Anda bisa menggunakan layanan ini dengan menghubungi customer service mereka dan staff mobil88 akan datang ke rumah atau lokasi yang telah disepakati. 

2. Stok Mobil yang Lengkap 

Apabila Anda ingin melihat stok mobil yang tersedia, tidak perlu juga datang langsung ke kantor mobil88, cukup dengan membuka website yang mereka kelola. Tidak hanya menyediakan informasi terkait dengan mobil yang mereka tawarkan, Anda juga bisa mendapatkan harga mobil bekas secara rinci disana. 

Dengan mengecek stok mobil via website, Anda tidak perlu repot ke luar rumah dan melakukan perjanjian temu dengan mobil88. Selain website, Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang disediakan oleh pihak mobil88. Aplikasi tersebut mudah digunakan dan memiliki fitur yang sama lengkapnya dengan website mereka. 

3. Semua Proses Dilakukan Secara Daring

Anda bisa melakukan semua proses pemesanan, dari booking hingga janji temu dengan staff mobil88 memakai cara daring. Caranya dengan masuk ke website atau aplikasi mobil88 kemudian menghubungi customer service dengan live chat yang tersedia. 

Benefit lain yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan mobil88 adalah booking dan pembelian yang lebih efisien karena menggunakan sistem daring, mendapatkan garansi mesin dan jaminan uang 100 persen kembali jika ada yang tidak sesuai dengan deskripsi mobil 

Demikianlah informasi terkait dengan mendapatkan mobil dan rincian harga mobil bekas yang lengkap di mobil88. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai layanan dan fitur mobil88, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di www.mobil88.astra.co.id  atau mengunduh aplikasinya di Play dan App Store. 

Seorang Ayah, Blogger, Guru, dan Juga Temen yang asyik untuk diajakin ngopi

Posting Komentar