√ Guest Post Gratis: Dapatkan Backlink dengan Da, Pa, dan Dr Tinggi (30+)

Guest Post Gratis di Blog yang DA dan DR Tinggi dan mendapatkan backlink dofollow gratis powerfull penting untuk meningkatkan trafic organic blog kamu

Guest Post artinya tulisan tamu. Jika lebih dijabarkan lagi maka guest post adalah aktiftas menulis dan memposting tulisan kamu di blog atau website miliki orang lain. Manfaat utamanya adalah kamu akan mendapat backlink gratis dan powerfull jika kamu beruntung.

Pada saat kamu mencari dengan keyword "Guest Post Gratis" dan masuk dalam halaman ini, sungguh saya ingin berkenalan dan menjadi partner kamu dalam dunia blogging. Oleh karena itu, saya memberikan kamu kesempatan sebagai tamu kehormatan untuk menulis diblog saya ini.

Dengan adanya guest post ini saya harapkan nantinya, blog yang sedang kamu optimasi menjadi blog atau website yang lebih baik dari pada blog yang penuh dengan ketidakjelasan ini. Amin, amin, amin allahumma amin. 

Apa Manfaat Guest Post ?

Karna guest post sendiri adalah salah satu kegiatan blogging yang positif, tentunya terdapat banyak manfaat yang akan kamu peroleh saat kamu melakukan guest post itu sendiri, tergantung seberapa pintar kamu memaknai guest post itu sendiri. 

Karena aku gak terlalu pintar, jadi berikut adalah beberapa manfaat yang saya ketahui tentang guest post. Mengapa kita perlu guest post ? berikut juga adalah jawabannya.

1. Kita Perlu Backlink

Ya, ya, ya benar, lagi - lagi masalah backlink. Karena memang backlin yang baguslah akan membuat blogmu menjadi bagus dimata pencarian google.

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari backlink. Tapi salah satu cara yang bener dan baik dalam mencari backlink dofollow yiatu dengan guest post. 

2. Kita Perlu Up Authority

Domain authority merupakan salah satu acuan penting bagaimana mesin pencarian gede Google memberikan rangking baik terhadap suatu situs blog kamu. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi agar authority blog kamu yang baik adalah ya backlink lagi.

Oleh karena itu, jangan hanya melulu mikirin postingan, tapi juga penting untuk mikir optimasi seo offpage-nya juga. 

3. Kita Perlu Silaturahmi

Nah ini adalah poin terakhir yang penting, sumpah, aku aja baru dapet hidayah kemaren pas baru ngopi bareng temenku di cafe kolong. dan conclusinya adalah :

Rejeki itu gak hanya melulu dateng dari kerja keras, namun juga rejeki bisa dateng dari temen kita melalu silaturahmi yang begini ini. hehehe

Dan Kenapa Harus Guest Post Disini?

Saya gak mengharuskan kamu untuk join, partner, atau guest post disini, di blog yang gak jelas gini. Tapi saya bener - bener berterima kasih kalau kamu mau menjadi partner dan berkenan untuk guest post disini. 

Tapi menurutku malah kamu lebih baik guest post disini aja, kenapa ? berikut adalah alasan - alasannya, hehehe (Plin plan kok aku ini):

1. Domain Authority Rendah

Bener - bener ane akuin bahwa Domain authority saya di semrush cuma sekitar 16 lebih dikit, dan itu pastinya jauh lebih kecil dari pada punya temen - temen yang pada jago. Ampun bang jaagoo. 

2. Domain Rating Rendah

Begitu juga dengan domain rating versi ahref, gak lebih besar dari 40 .  palingan cuma sekitar 30 an. Tapi walaupun segitu, saya harap semoga dapat membantu authority blog temen - temen semakin lebih besar jauh diatas punya saya ini. 

3. Trafic Rendah

Ya udah so pasti lah trafic bakalan rendah, wong Da dan Dr nya aja udah kecil, apanya coba yang mau dibangga - banggain. Disini aja saya cuma menunjukkan kelemahan blog ini. Makanya, doain ya biara sama kayak punya kalian. 

4. Bakal Dapet Backlink Gratis

Ya so pastilah, kalau kamu nulis dan post diblog ini akan dapat backlink gratis. dan insyallah backlink dari blog ini akan menjadi backlink yang powerfull untuk blog kamu. So nunggu apa lagi, guest post disini sekarang juga

Syarat dan Ketentuan Guest Post

Sama halnya dengan para blog dan website penerima guest post yang lain. Blog ini juga memiliki syarat dan kriteria dalam penerimaan tulisan kamu. 

Tapi gak usah kawatir, gak susah, gak ribet, gak sulit, gak lama, dan gak susah lagi. hehehhe. Karena kalean adalah para abang - abang jago pastinya okelah kalau untuk memenuhi persyaratan dibawah ini.

Syarat :

  • Tulisan yang dikirm harus berbahasa indonesia yang baik dan benar.
  • Minimal 1000 kata selain judul dan lebih dari 1500 akan lebih disukai.
  • Wajib menggunakan tag heading h2, h3, atau h4. Minimal ada 5 dalam satu artikel.
  • Wajib original dan bebas plagiarisme. Untuk ini silahkan gunakan tool check plagirisme online, banyak kok. Wajib unik 100%. 
  • Tulisan wajib kaya akan pokok bahasan dan sedikit pengantar (Maximal 2 - 3 paragraf).
  • Tidak dipublikasikan di website atau blog lain.
  • Tema bebes asal bukan review dan promosi produk atau website, Misalnya:
    • Pendidikan
    • Islami
    • Teknologi
    • Bisnis
    • Kuliner
    • dan lainnya yang ada di blog ini
  • Tulisan wajib bersifat informatif, unik, menarik, educatif, atau faktual.Menyertakan hanya 1 link yang hanya mengarah ke homepage saja (Biar authoritynya kamu cepet naik).
  • Tulisan tidak mengandung SARA, perjudian, obat-obatan terlarang, perbuatan tidak senonoh, hoax, dan ujaran kebencian.
  • Dapat melampirkan gambar yang sesuai dengan tema tulisan.
  • Tulisan dikirimkan dalam bentuk format .txt. (notepad)

Ketentuan :

  • Tulisan akan direview ulang oleh editor. Baik dari segi materi, plagiarisme, dan lain lain
  • Bersedia untuk menerima masukan dan memperbaiki tulisan agar menjadi lebih baik. 
  • Bersedia untuk tidak dipublikasikan tulisannya apabila itu memang dianggap tidak layak dipublikasikan. 
  • Tulisan akan di post secara permanent setelah lolos editorial tulisan.
  • Backlink akan diletakkan pada bagian bawah artikel.
  • Penulis bersedia untuk share artikel ke media sosial saat telah dipublikasikan.

Guest Post dan Dapatkan Backlink Sekarang Juga

Setelah membaca pengantar, syarat dan ketentuan diatas, dan kamu merasa tertarik untuk guest post di blog  ini. Silahkan langsung buat tulisanmu dan submit menggunakan form dibawah ini.

 Kirim Artikel Sekarang

Ucapan Terima Kasih

Saya pribadi mengucapkan beribu - ribu terima kasih kepada kamu  yang telah berkenan untuk menjadi bagian darikami dan telah mengkontribusikan tulisanmu diblog kudupinter ini. 

Saya akan berusaha menjadikan tulisan yang telah kamu kirim berada di nomer 1 page one google dan mendapatkan banyak pulurah ribu trafic.

Saya mohon maaf yang sebesar - besarnya bila dalam proses submit tulisan, terdapat sikap, bantuan, atau proses yang kurang berkenan didalam benak hatimu. dan terima kasih atas semua dukungan dan kontribusiya.  Salam partner 

18 komentar

  1. Mas, mau tanya, bagaimana caranya bikin daftar isi yang seperti itu? Terima kasih.
    1. Oh itu namanya toc (tabel of content) blogger. . banyak tutorialnya di google. cara membuat toc blogger. .
    2. Owalah... Oke, oke...
  2. Ijin nimbrung mas, saya juga buka guest post gratis. Bagi yang minat langsung ke tkp ya.. Ditunggu
    1. Siap siap mantab
  3. Saya juga sering guest post di berbagai blog, blog teman yang saya kenal lewat sosial media, yang juga suka, dan asik untuk di ajak bicara.
    1. Manntaabb
  4. masih berlaku mas?
  5. Saya berminat untuk guest post, apa masih bisa?
  6. saya berminat untuk guest post, apakah masih bisa ??
  7. 750kata ga kebanyakan om? 300 kata dong om, pasti banyak yang ikutan. Standar yoast
    1. Maaf kak itu sudah minimal dari kami yah!
  8. apakah masih berlaku om ?
    1. Maaf pak, perbulan ini masih close dl yah! Karena kemarin2 request sudah terlalu banyak jadi untuk beberapa bulan kedepan kita akan fokus untuk naikin jumlah postingan terlebih dahulu
  9. Udah ditutup ini ya pak? Kalo boleh tau nama template nya apa ya?
    1. Iya nih mungkin buka lagi beberapa bulan kedepan.Untuk template saya menggunakan Fletro AMP CUSTOM.
  10. Menarik juga, saya sudah kirim artikelnya by email
  11. menarik juga