√ Guest Post Gratis : Dapatkan Backlink dengan Da, Pa, dan Dr Tinggi (30+)

Daftar Isi [Tutup]

    Guest Post artinya tulisan tamu. Jika lebih dijabarkan lagi maka guest post adalah aktiftas menulis dan memposting tulisan kamu di blog atau website miliki orang lain. Manfaat utamanya adalah kamu akan mendapat backlink gratis dan powerfull jika kamu beruntung.

    Pada saat kamu mencari dengan keyword "Guest Post Gratis" dan masuk dalam halaman ini, sungguh saya ingin berkenalan dan menjadi partner kamu dalam dunia blogging. Oleh karena itu, saya memberikan kamu kesempatan sebagai tamu kehormatan untuk menulis diblog saya ini.

    Dengan adanya guest post ini saya harapkan nantinya, blog yang sedang kamu optimasi menjadi blog atau website yang lebih baik dari pada blog yang penuh dengan ketidakjelasan ini. Amin, amin, amin allahumma amin. 


    Apa Manfaat Guest Post ?

    Karna guest post sendiri adalah salah satu kegiatan blogging yang positif, tentunya terdapat banyak manfaat yang akan kamu peroleh saat kamu melakukan guest post itu sendiri, tergantung seberapa pintar kamu memaknai guest post itu sendiri. 

    Karena aku gak terlalu pintar, jadi berikut adalah beberapa manfaat yang saya ketahui tentang guest post. Mengapa kita perlu guest post ? berikut juga adalah jawabannya.

    1. Kita Perlu Backlink

    Ya, ya, ya benar, lagi - lagi masalah backlink. Karena memang backlin yang baguslah akan membuat blogmu menjadi bagus dimata pencarian google.

    Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari backlink. Tapi salah satu cara yang bener dan baik dalam mencari backlink dofollow yiatu dengan guest post. 

    2. Kita Perlu Up Authority

    Domain authority merupakan salah satu acuan penting bagaimana mesin pencarian gede Google memberikan rangking baik terhadap suatu situs blog kamu. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi agar authority blog kamu yang baik adalah ya backlink lagi.

    Oleh karena itu, jangan hanya melulu mikirin postingan, tapi juga penting untuk mikir optimasi seo offpage-nya juga. 

    3. Kita Perlu Silaturahmi

    Nah ini adalah poin terakhir yang penting, sumpah, aku aja baru dapet hidayah kemaren pas baru ngopi bareng temenku di cafe kolong. dan conclusinya adalah :

    Rejeki itu gak hanya melulu dateng dari kerja keras, namun juga rejeki bisa dateng dari temen kita melalu silaturahmi yang begini ini. hehehe


    Dan Kenapa Harus Guest Post diSini ?

    Saya gak mengharuskan kamu untuk join, partner, atau guest post disini, di blog yang gak jelas gini. Tapi saya bener - bener berterima kasih kalau kamu mau menjadi partner dan berkenan untuk guest post disini. 

    Tapi menurutku malah kamu lebih baik guest post disini aja, kenapa ? berikut adalah alasan - alasannya, hehehe (Plin plan kok aku ini):

    1. Domain Authority Rendah

    Bener - bener gua akuin bahwa Domain authority saya di semrush cuma sekitar 30 lebih dikit, dan itu pastinya jauh lebih kecil dari pada punya temen - temen yang pada jago. Ampun bang jaagoo. 

    2. Domain Rating Rendah

    Begitu juga dengan domain rating versi ahref, gak lebih besar dari 40 .  palingan cuma sekitar 30 an. Tapi walaupun segitu, saya harap semoga dapat membantu authority blog temen - temen semakin lebih besar jauh diatas punya saya ini. 

    3. Trafic Rendah

    Ya udah so pasti lah trafic bakalan rendah, wong Da dan Dr nya aja udah kecil, apanya coba yang mau dibangga - banggain. Disini aja saya cuma menunjukkan kelemahan blog ini. Makanya, doain ya biara sama kayak punya kalian. 

    4. Bakal Dapet Backlink Gratis

    Ya so pastilah, kalau kamu nulis dan post diblog ini akan dapat backlink gratis. dan insyallah backlink dari blog ini akan menjadi backlink yang powerfull untuk blog kamu. So nunggu apa lagi, guest post disini sekarang juga


    Syarat dan Ketentuan Guest Post

    Sama halnya dengan para blog dan website penerima guest post yang lain. Blog ini juga memiliki syarat dan kriteria dalam penerimaan tulisan kamu. 

    Tapi gak usah kawatir, gak susah, gak ribet, gak sulit, gak lama, dan gak susah lagi. hehehhe. Karena kalean adalah para abang - abang jago pastinya okelah kalau untuk memenuhi persyaratan dibawah ini.

    Syarat :

    1. Tulisan yang dikirm harus berbahasa indonesia yang baik dan benar.
    2. Minimal 750 kata selain judul dan lebih dari 1000 akan lebih disukai.
    3. Wajib menggunakan tag heading h2, h3, atau h4. Minimal ada 5 dalam satu artikel.
    4. Wajib original dan bebas plagiarisme. Untuk ini silahkan gunakan tool check plagirisme online, banyak kok. Wajib unik 100%. 
    5. Tulisan wajib kaya akan pokok bahasan dan sedikit pengantar (Maximal 2 - 3 paragraf).
    6. Tidak dipublikasikan di website atau blog lain.
    7. Tema bebes asal bukan review dan promosi produk atau website.
      • Pendidikan
      • Islami
      • Teknologi
      • Bisnis
      • Kuliner
      • dan lainnya yang ada di blog ini
    8. Tulisan wajib bersifat informatif, unik, menarik, educatif, atau faktual.
    9. Menyertakan hanya 1 link yang hanya mengarah ke homepage saja (Biar authoritynya kamu cepet naik).
    10. Tulisan tidak mengandung SARA, perjudian, obat-obatan terlarang, perbuatan tidak senonoh, hoax, dan ujaran kebencian.
    11. Dapat melampirkan gambar yang sesuai dengan tema tulisan.
    12. Tulisan dikirimkan dalam bentuk format .txt. (notepad)

    Ketentuan :

    1. Tulisan akan direview ulang oleh editor. Baik dari segi materi, plagiarisme, dan lain lain
    2. Bersedia untuk menerima masukan dan memperbaiki tulisan agar menjadi lebih baik. 
    3. Bersedia untuk tidak dipublikasikan tulisannya apabila itu memang dianggap tidak layak dipublikasikan. 
    4. Tulisan akan di post secara permanent setelah lolos editorial tulisan.
    5. Backlink akan diletakkan pada bagian bawah artikel.
    6. Penulis bersedia untuk share artikel ke media sosial saat telah dipublikasikan.

    Guest Post dan Dapatkan Backlink Sekarang Juga

    Setelah membaca pengantar, syarat dan ketentuan diatas, dan kamu merasa tertarik untuk guest post di blog  ini. Silahkan langsung buat tulisanmu dan submit menggunakan form dibawah ini.

    Ucapan Terima Kasih

    Saya pribadi mengucapkan beribu - ribu terima kasih kepada kamu  yang telah berkenan untuk menjadi bagian darikami dan telah mengkontribusikan tulisanmu diblog kudupinter ini. 

    Saya akan berusaha menjadikan tulisan yang telah kamu kirim berada di nomer 1 page one google dan mendapatkan banyak pulurah ribu trafic.

    Saya mohon maaf yang sebesar - besarnya bila dalam proses submit tulisan, terdapat sikap, bantuan, atau proses yang kurang berkenan didalam benak hatimu. dan terima kasih atas semua dukungan dan kontribusiya.  Salam partner 
    1. Mas, mau tanya, bagaimana caranya bikin daftar isi yang seperti itu? Terima kasih.