Yuk, Intip Informasi Cafe Sawah yang Banyak Disukai

Ingin kenyamanan dalam mengerjakan tugas atau sekadar berbincang? Cek cafe sawah yang viral!

Banyak orang yang menyukai tempat wisata untuk healing dan lain sebagainya. Namun, Anda tidak harus menggunakan tempat wisata mewah secara terus menerus. Hal ini dapat menyebabkan Anda mengalami kerugian. Jadi, lebih baik jika memilih tempat sederhana yang memberikan kenyamanan. Anda dapat memilih cafe sawah untuk suasana yang menyenangkan ketika jalan-jalan. 

Dibandingkan banyak tempat yang harganya mahal, cafe ini menawarkan suasana terbaik. Anda pastinya tahu kalau Malang memang terkenal dengan kehadiran cafe yang menarik dan mempunyai berbagai macam fasilitas. Apalagi masalah foto-foto atau menikmati waktu kosong. Cafe menjadi tempat terbaik yang bahkan dapat dimanfaatkan untuk wisata bersama dengan keluarga. 

Fasilitas dari Cafe Sawah 

Sesuai dengan namanya, Anda pastinya dapat menebak maksud dari cafe ini sendiri.  Tidak usah khawatir, cafe yang terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Malang ini menawarkan banyak fasilitas. Anda akan mendapatkan konsep  yang berbeda dengan berbagai macam cafe lainnya. Dibandingkan dengan suasana perkotaan, konsep perdesaan jelas lebih baik. Berikut ini daya tarik yang dimiliki: 

Pemandangan sawah

Hal pertama yang akan Anda dapatkan adalah pemandangan sawah yang menarik. Dibandingkan dengan tempat lainnya, cafe ini memberikan suasana nyaman perdesaan. Jadi, Anda yang merasa mumet dan tidak ingin dekat dengan debu, dapat memilih cafe yang satu ini. Ada pemandangan sawah yang memang luas dan juga hijau. 

Karena mempunyai pemandangan sawah, sudah jelas kalau tidak ada Ac dan menggunakan angin alam. Anda bahkan dapat melihat petani yang sedang beraktivitas. Jadi, akan terasa jauh lebih sederhana dan tidak banyak hal yang harus dipikirkan. Benar-benar mendukung untuk suasana healing yang memuaskan juga. 

Banyak menu 

Dibandingkan dengan cafe lain yang mempunyai suasana perkotaan, tempat yang satu ini menyediakan makanan sederhana seperti kuliner harian. Anda dapat nostalgia dengan masakan rumah yang rasanya lezat.  Ada sayur lodeh kemudian sayur sop. Selain itu, Anda juga dapat memesan masakan lainnya seperti tempe mendoan dan juga nasi jagung. 

Tentunya, tidak hanya makanan seperti itu saja yang dapat Anda pesan. Cafe ini juga memberikan makanan hangat seperti bakso yang cocok dipesan ketika malam hari. Anda juga dapat makan telur bumbu Bali. Banyak juga orang yang menyukai urap dari cafe ini. Tidak hanya makanan saja yang banyak, ada berbagai macam minuman yang dapat dipesan sesuai keinginan.

Baca juga:

Harga Tiket Murah 

Fasilitas lainnya yang ditawarkan untuk melengkapi kenyamanan Anda dalam perjalanan adalah harga tiket yang murah. Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk masuk ke dalam cafe.  Karena cafe yang satu ini cukup berbeda dengan yang lain dan banyak dikenal sebagai tempat wisata. Maka, Anda harus mengeluarkan uang untuk tiket masuk sebesar 8 ribu rupiah. 

Jam buka cukup pagi 

Untuk Anda yang sudah ingin datang dari pagi hari, tempat yang satu ini sangat pas untuk dimanfaatkan juga. Anda tidak usah khawatir karena cafe buka cukup pagi dan setiap hari. Jam buka cafe dimulai dari 8 pagi WIB.  Kemudian, cafe akan terus buka dan menyajikan berbagai macam view langit hingga pukul 8 malam. Tentunya, cukup lama untuk diandalkan dalam bersantai. 

Mudah ditemukan 

Anda dapat mengunjungi cafe dengan mudah karena tempat yang satu ini mudah ditemukan juga. Cukup naik kendaraan yang Anda miliki ke daerah Batu, Malang saja. Jika sudah, Anda nantinya akan melewati daerah Payung.  Untuk tandanya sendiri dapat terlihat dari adanya tiga patung sapi.  Anda lalu akan masuk ke dalam Gang Beringin. Cukup jalan lurus lagi hingga 4 km dan akan bertemu cafe. 

Dapat menikmati sunset 

Kenyamanan lainnya yang akan Anda dapatkan dari tempat ini adalah menikmati sunset bersama dengan orang yang disayangi. Tentunya, pemandangan yang diberikan sangat memuaskan dan dapat menjadi healing yang tepat. Karena itu, tempat yang satu ini memang ramai jika sudah sore. Banyak orang yang menanti sunset dan juga keindahan dari langit malam yang dapat dinikmati sendiri. 

Banyak spot foto 

Alasan ada banyak anak muda yang menyukai cafe sawah juga jelas. Hal ini dikarenakan banyaknya fasilitas untuk foto yang memberikan kenyamanan. Anda dapat mengabadikan momen dengan berbagai macam spot foto yang disediakan. Dengan begitu, tidak akan merasa bingung untuk mencari gambar yang aesthetic. Bahkan, asal foto juga akan mengeluarkan hasil memuaskan. 

Ada beberapa spot foto yang terkenal dan dimanfaatkan oleh banyak orang jika datang ke cafe yang satu ini juga. Anda dapat memperoleh kenyamanan dengan adanya Taman Cinta untuk mengambil gambar. Taman yang satu ini terkenal karena dihiasi oleh berbagai jenis bunga yang warnanya cantik juga. Untuk Anda yang sangat menyukai bunga, latar belakang pengambilan foto ini jelas menarik. 

Selain itu, Anda juga dapat memilih tempat lainnya dalam mengambil gambar. Misalnya, menggunakan gubuk di tengah sawah.  Spot yang satu ini juga selalu ramai ketika Anda ingin mengambil gambar. Letak gubuk ada di tengah sawah agar dapat mengambil semua area. Anda juga dapat menggunakan gubuk sebagai tempat untuk makan. Karena itu, banyak yang foto di sini. 

Papan nama juga menjadi salah satu spot foto terbaik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ini merupakan bukti kalau Anda sudah datang ke cafe yang satu ini. Bahkan, banyak yang ikut mengambil gambar untuk papan nama Desa Pujon Kidul juga. Perbedaan papan nama biasa dengan ini adalah desain yang menarik dan warna yang berbeda satu dengan lainnya. 

Tidak jauh berbeda dengan spot foto sebelumnya. Tentunya, ada banyak orang yang menganggap kalau jembatan kayu ini menarik dalam pengambilan gambar juga. Ada berbagai macam palang pada jembatan kayu yang menjadikannya sebagai poin utama. Bahkan, banyak yang mengambil foto mesra di jembatan kayu ini juga. 

Anda juga dapat menjadikan kolam ikan sebagai tempat yang menarik untuk mengambil gambar. Berbeda dengan cafe lainnya, tempat ini bahkan mempunyai kolam ikan untuk digunakan dalam kepentingan mengambil foto. Kolam ini berbentuk hati dan dikelilingi oleh berbagai macam tanaman hias sebagai latar belakang foto. Jelas tampak lebih menarik dan menyejukkan mata. 

Jangan lupakan hamparan sawah sebagai tempat utama untuk mengambil pemandangan yang asri. Lahan di depan mata ini menjadi spot foto untuk banyak orang karena dapat diambil dari segi manapun. Jadi, tidak repot dalam mengambil gambar dan hasilnya juga bagus.  Apalagi ada pemandangan gunung juga. 

Demikian informasi berkaitan dengan cafe sawah yang menarik perhatian banyak orang. Anda dapat memilih berbagai macam cafe lainnya jika sudah datang ke tempat ini juga. 

Posting Komentar