7+ Rekomendasi Cafe di Malang Yang Bisa Jadi Pilihan (+Instagrammable)

Ingin kenyamanan dalam mengerjakan tugas dan lain sebagainya? Langsung cek cafe di Malang!

Banyak orang yang pastinya membutuhkan suasana nyaman setelah berbagai macam kegiatan yang dilakukan. Anda dapat memilih tempat yang tepat untuk menyegarkan diri. Salah satu tempat yang banyak dicari adalah cafe di Malang.  Tidak hanya mendapatkan healing saja, Anda juga dapat mengerjakan tugas dengan nyaman jika memilih cafe yang sesuai. 

Jelas halnya tidak semua tempat dapat memberikan kenyamanan jika tidak sesuai dengan selera Anda.  Anda harus mencari tempat yang mempunyai suasana tenang sesuai keinginan sendiri. Apalagi untuk bekerja atau membuat proposal dan lain sebagainya. Dukungan tempat terbaik menjadi hal yang sangat penting. Begitu juga halnya untuk berbicara santai juga. 

Rekomendasi Cafe di Malang Instagrammable

Untuk kenyamanan dalam mengerjakan tugas atau juga sekedar menikmati waktu kosong, Malang mempunyai berbagai macam cafe yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Anda juga dapat mencari yang harganya pas di kantong. Jadi, dapat pergi secara berulang tanpa harus khawatir masalah biaya yang perlu dikeluarkan juga. Berikut ini pilihan cafe yang tepat untuk dimanfaatkan: 

1. Roketto Coffee & CO

Pilihan yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu adalah Roketo Coffee & Co.  Cafe yang satu ini dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk berbagai macam kegiatan. Banyak yang datang ke cafe hanya untuk kepentingan mengerjakan tugas saja. Cafe yang satu ini juga mempunyai konsep industrial minimalis.  Karena itu, cafe menjadi tambah menarik untuk dikunjungi juga.  

Untuk menu utama yang membuatnya mempunyai banyak penggemar adalah Hikari Iced Coffee.  Tentunya, tidak hanya menyediakan minuman berat yang berkafein saja. Anda juga dapat memilih menu lainnya yang tersedia. Dengan begitu, tidak usah khawatir tidak ada makanan atau minuman yang dapat dinikmati. Anda dapat memesan makanan ringan juga. 

Jika ingin minuman non coffee, cukup pilih ulang saja menu yang tersedia. Lalu, untuk makanan yang disediakan juga ada banyak. Anda dapat memilih makanan ringan atau juga camilan seperti donat.  Selain donat, orang juga memesan makanan lainnya untuk menemani kegiatan yang dilakukan. Anda dapat memilih brownies dan juga sandwich untuk makan. 

Sama halnya dengan berbagai macam cafe lainnya, cafe yang satu ini juga menyediakan colokan listrik pada setiap meja dan juga kursi. Dengan begitu, Anda dapat tetap produktif untuk mengerjakan berbagai macam hal. Untuk jam bukanya adalah 8 pagi hingga 12 malam. Alamat cafe ada di Jalan Kendalsari no 06, Jatimulyo, Lowokwaru.

2. Gartenhaus Co-Working Space

Anda juga dapat memilih cafe di Malang lainnya yang menarik perhatian seperti ini. Konsepnya jauh lebih berbeda dengan cafe sebelumnya. Sesuai dengan namanya, cafe menggunakan konsep perumahan dengan aksen alam. Jadi, ada banyak tanaman hijau di sekeliling cafe.  Anda bahkan sulit menemukan tembok. Bahkan, kursi yang digunakan juga terbuat dari kayu. 

3. Makana

Cafe yang satu ini menjadi pilihan bagi para mahasiswa karena lokasinya yang cukup dekat. Selain itu, memberikan kenyamanan karena konsep yang menarik juga. Makana digunakan untuk membuat tugas karena dekat dengan UNISMA.  Selain itu, tempatnya juga nyaman, bersih dan juga dingin. Anda pastinya akan merasa nyaman dengan penawaran seperti ini. 

Selain menawarkan kenyamanan dari segi suasana, cafe ini juga menyediakan makanan dan minuman yang siap menemani Anda. Tenang saja, semua harga produk juga terjangkau. Jadi, tidak akan memberatkan Anda untuk melakukan pembelian.  Jam buka cafe memang agak terlambat karena baru buka pada 15.00 WIB. Lokasinya di Jalan MT Haryono no. 192A. 

4. Kedai Pok Ami Ami

Nama yang unik ini membuat banyak orang datang mengunjungi cafe. Walaupun mempunyai nama kedai, tempat yang satu ini merupakan sebuah cafe.  Bahkan, mempunyai banyak pengunjung karena konsep interior yang dibuat juga menyenangkan. Tempat diketahui cukup luas kemudian bersih dan juga nyaman. Yang paling penting adalah instagramable. 

Karena didominasi dengan warna putih, Anda dapat mengambil banyak foto simple di cafe.  Selain itu, ada dekorasi yang nyata dan terlihat lebih segar karena menggunakan berbagai macam tanaman. Untuk urusan estetika, cafe yang satu ini punya banyak penggemar. Apalagi ada ruangan indoor dan juga semi outdoor. Semuanya sudah mempunyai banyak colokan listrik juga.

Related post:

5. Dw coffee shop

Berbeda dengan berbagai macam cafe di Malang sebelumnya yang mempunyai konsep sederhana tetapi modern. Maka, tempat yang satu ini jauh lebih kuno. Dekorasi yang diberikan terlihat klasik. Bahkan, semua bangku dan kursi masih mempunyai dekorasi kayu yang pekat. Apalagi lokasi cafe yang memang dekat dengan kampus. Jadi, banyak digunakan oleh mahasiswa. 

Cafe dekat dengan Universitas Brawijaya kemudian Universitas Merdeka dan juga Universitas Negeri Malang. Anda juga akan mendapatkan penawaran harga yang murah untuk berbagai macam menu yang tersedia. Jadi, tidak usah memikirkan masalah harga. Cafe juga buka dari pukul 7 pagi hingga 8 malam. Tentunya, sangat cocok untuk dimanfaatkan dalam membuat tugas kuliah. 

6. Bureau Coffee

Pilihan lain yang dapat dimanfaatkan dengan mudah adalah Bureau Coffee.  Banyak yang tertarik untuk menggunakan cafe ini dalam mengerjakan suatu hal.  Banyak pelajar yang datang ke cafe ini juga.  Hal ini dikarenakan fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan harga yang terjangkau juga.  Anda akan mendapatkan konsep cafe yang minimalis dan juga cozy.  

Fasilitas yang diberikan dari cafe ini adalah stop kontak yang banyak. Anda dapat mengisi ulang daya perangkat di bagian mana saja. Selain menyediakan berbagai macam stop kontak sesuai dengan kenyamanan pelanggan, cafe juga punya hal lain. Anda akan mendapatkan tempat untuk merokok secara khusus. Bahkan, cafe juga lengkap dengan kehadiran Musholla untuk kenyamanan pengunjung.

7. Kopi. Pisan

Pemilihan akan cafe di Malang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak cafe yang tersedia dengan berbagai macam penawaran fasilitas yang berbeda juga. Anda dapat langsung memilih jenis cafe yang satu ini jika ingin mendapatkan kenyamanan di cafe.  Cari yang memberikan makanan dan minuman dengan harga murah. 

Penting juga halnya untuk memperhitungkan lokasi dari cafe sendiri. Jangan pergi jika cafe terlalu jauh. Anda hanya akan membuang waktu dan uang karena ongkos. Cari cafe yang mudah diakses seperti ini. Lokasinya ada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi.  Ada dua labati dalam cafe ini. Bahkan, sudah dilengkapi dengan balkon. Anda dapat sambil melihat view kota Malang menggunakan balkon. 

Demikian beberapa pilihan untuk cafe di Malang yang dapat menarik perhatian. Anda harus memilih dengan baik untuk cafe yang diinginkan. Sudah jelas halnya akan lebih nyaman jika mendapatkan cafe yang sesuai dengan konsep atau keinginan Anda. 

Posting Komentar