30+ Ide Kata-kata Kartu Ucapan Idul Adha 1443 H, Menyentuh Hati!

Idul Adha adalah momen penting bagi setiap umat Islam. Ramaikan hari raya ini dengan mengirimkan kartu ucapan Idul Adha yang menyentuh hati.

 Idul Adha akan segera tiba dan sebagai umat Islam kita menyambutnya dengan suka cita. Salah satu cara memeriahkannya adalah dengan mengirimkan kartu ucapan Idul Adha yang menarik dan menyentuh hati. Di sini kami akan merekomendasi beberapa kartu ucapan tersebut.

Idul Adha disebut juga dengan Hari Raya Kurban. Pada hari itu, umat Islam yang mampu atau memiliki kelebihan kekayaan diperintahkan untuk berkurban. Perintah untuk berkurban juga terdapat dalam salah satu ayat Al-Qur'an secara langsung.

Kata-kata Kartu Ucapan Idul Adha

Memberikan kartu ucapan Idul Adha bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan. Jika masih bingung dalam merangkai kata, kami sudah merangkum beberapa kata dari kutipan kartu ucapan Idul Adha yang menarik, berikut di antaranya:

  1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, dan semoga di hari yang penuh berkah ini, hati kita semakin ikhlas menerima segala musibah di masa tersulit seperti saat ini.
  2. Hari yang penuh makna dan kerinduan untuk saling bertemu dan berjumpa keluarga. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, semoga Allah selalu memberkahi.
  3. Gema takbir sudah mulai terdengar. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga selalu dilimpahkan rejeki dan kesehatan sampai bertemu dengan keluarga.
  4. Nabi Ibrahim selalu menjadi inspirasi untuk memperbaiki dirinya. Di hari yang penuh berkah ini, saya ingin meminta maaf lahir dan batin. Semoga Allah selalu mengampuni dosa-dosa kita.
  5. Cinta sejati adalah pengorbanan Ismail dan sekaligus merupakan bentuk pengorbanan yang tulus. Semoga Allah memberkahi kita semua dengan kesuksesan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  6. Semoga kurban yang kita persembahkan tahun ini menjadi ibadah yang ikhlas hanya untuk Allah Yang Maha Esa. Sebagai makhluk, saya minta maaf atas kata-kata dan tindakan yang salah. Semoga kita selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan.
  7. Memaafkan tidak mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan penuh dengan persaudaraan yang ada. Di hari yang penuh berkah ini, kita saling memaafkan dan berharap diberkahi. Selamat Idul Adha.
  8. Selamat berbagi dan berkorban. Semoga persahabatan yang berkelanjutan menjadi berkah dan menjadi support yang selalu mendukung.
  9. Untuk hati yang terluka oleh lidah yang tajam ini. Untuk jiwa yang terluka oleh perilaku buruk. Merasa dihancurkan oleh ego yang tidak ingin diganggu. Mohon maaf lahir dan batin, tapi semoga kita selalu bisa diberkahi dalam suasana lebaran ini. Selamat Idul Adha.

Inspirasi Ucapan Idul Adha

Kartu ucapa Idul Adha di atas dapat digunakan untuk update status ataupun dikirim ke group WhatsApp. Namun tidak sampai di situ, di bawah ini masih ada beberapa rekomendasi inspirasi ucapan Idul Adha, simak selengkapnya ya!

  1. Tiada kata indah selain doa. Saya berdoa supaya Idul Adha kita diberkahi dan menjadi hari mulia. Saya doakan semoga kita dikaruniai rejeki yang melimpah dan tidak bosan untuk berbagi.
  2. Sebagai seseorang yang bersedia menerima suka dan duka, mulailah hari Anda dengan mengorbankan senyum dan kebahagiaan. Amin, selamat atas pengorbanannya.
  3. Hakikat hari raya kurban bukanlah kambing atau sapi, melainkan kerendahan hati dan kejujuran, itulah makna kurban yang sebenarnya.
  4. Izinkan saya memberikan harapan dan doa kepada kita semua pada kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kebahagiaan dan kasih karunia Allah dilimpahkan agar kita dapat terus bersyukur dan takut kepada-Nya. Selamat Idul Adha 1443 H.
  5. Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kegembiraan selalu menyertai. Selamat Idul Adha 1443 H.
  6. Sekecil apa pun itu adalah pengorbanan. Anda tidak perlu menunggu menjadi kaya untuk berkurban. Selamat berkorban.
  7. Sejarah indah lahir ketika Ibrahim patuh dalam perintah Rabb-nya dan dia menyaksikan keteguhan iman putranya Ismail. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga dalam lindungan Allah Yang Maha Esa.
  8. Indah karena kata-kata maaf terucap, indah karena taman bermekaran, indah karena persahabatan itu mewah, dan indah karena kita saling bergembira di hari raya. Selamat Idul Adha 1443 H.
  9. Seperti Ismail, yang belajar dari integritas Ibrahim ketika anaknya dikorbankan dan dengan setia menerima semua kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Jadikan Idul Adha tahun ini sebagai momen untuk saling belajar toleransi. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  10. Tahun ini sangat berbeda dengan hari raya sebelumnya, namun dengan semakin dibatasinya jarak, hati dan integritas kita tetap sama. Di hari yang suci ini, tidak ada salahnya saling menyapa dan memaafkan. Selamat Idul Adha 1443 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022

Anda dapat menemukan berbagai kartu ucapan Idul Adha yang menarik dan menyentuh. Pada bagian ketiga ini masih ada kartu ucapan selamat hari raya Idul Adha. Simak dan catat yang kata-kata inspirasi berikut ya!

  1. Nabi Ibrahim adalah inspirasi kita untuk momen Idul Adha. Pengabdiannya kepada Allah Yang Maha Kuasa telah tergantikan dengan banyak berkah. Saya harap semua orang bisa melakukan hal yang sama tahun ini. Selamat Idul Adha 1443 H.
  2. Mohon maaf lahir dan batin karena keindahan kata maaf bisa membuat hati berbunga-bunga. Selamat Idul Adha. Semoga kita selalu menghiasi hari ini dengan momen-momen damai.
  3. Cinta sejati adalah kejujuran, seperti pengorbanan Nabi Ibrahim dalam pembantaian anaknya. Allah selalu mengampuni dosa. Selamat Idul Adha.
  4. Ya Allah, izinkan aku menghela nafas untuk membuktikan cinta-Mu padaku dan pengorbanan kami sebagai bukti kedekatanku dengan-Mu. Selamat Idul Adha.
  5. Semoga Allah Yang Maha Kuasa menerima perbuatan dan amal kita serta mengampuni segala dosa yang telah kita lakukan. Selamat Idul Adha 1443 H.
  6. Mata, mulut, dan hati bisa berdosa. Tapi sekarang, saya minta maaf dan ingin terus berbagi kebahagiaan satu sama lain.
  7. Suara takbir menggema di hati memuji kebesaran Allah. Kita sangat kecil, bahkan jika kita berkurban sapi yang besar, kita tetaplah kecil. Selamat hari raya Idul Adha.
  8. Dia mendengar suara takbir di udara, memuji kebesaran Allah Yang Maha Kuasa. Mohon maaf jika diri ini sangat rendah dan sering merasa bersalah. Di hati yang suci ini, kita selalu berharap untuk saling memaafkan.
  9. Pada hari Idul Adha ini, umat Islam berkumpul di pagi hari untuk sholat bersama di alun-alun atau lapangan. Setelah shalat, hewan dikorbankan, melestarikan perintah Allah kepada tuan kita, Ibrahim, yang menyembelih domba atas nama anaknya.
  10. Hidup itu saling menguntungkan, apa yang Anda berikan akan kembali, apa yang Anda tabur akan tumbuh, dan apa yang Anda korbankan akan berbuah. Saya mohon maaf lahir dan batin di hari bahagia ini.

Penutup

Idul Adha adalah momen penting bagi setiap umat Islam, baik yang sedang melaksanakan ibadah haji ataupun tidak. Ramaikan hari raya ini dengan mengirimkan kartu ucapan Idul Adha yang menyentuh hati. Silakan gunakan beberapa kata inspirasi di atas.

Posting Komentar