7+ Rekomendasi Café Main Street yang Hits Jadi Tempat Nongkrong

Ada banyak café main street yang menjadi pilihan tepat untuk tempat nongkrong atau berkumpul anak muda. Di café tersebut Anda juga bisa melakukan wisa

Ada banyak café main street yang menjadi pilihan tepat untuk tempat nongkrong atau berkumpul anak muda. Di café tersebut Anda juga bisa melakukan wisata kuliner karena tersedia pula berbagai menu makanan enak dan kekinian.

Biasanya, café populer identik dengan Ibu Kota Jakarta. Akan tetapi, di kota-kota besar Indonesia lainnya juga sudah banyak berdiri café kekinian yang cocok jadi tempat berkumpul anak muda. Bagi Anda yang mencari tempat seperti itu, bisa simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Café Main Street Hits di Bogor

Tak jauh dari kota Jakarta, memang Bogor cocok untuk menjadi tujuan melepas penat saat akhir pekan tiba. Apalagi jika Anda berencana untuk wisata kuliner, maka di Bogor akan ada banyak segala jenis makanan yang enak.

Berikut ada beberapa café di Kota Bogor yang hits dan seru untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman.

1. Fores Three

Seperti namanya, café di Bogor satu ini menawarkan nuansa hutan ketika sedang menyantap makanan. Selain itu, ada interior berupa pohon-pohon dengan akar besar, nuansa hijau dan rumput sintetis yang sudah pasti menyejukkan mata Anda saat berkunjung.

Padahal jika melihat dari luar, lokasi yang satu ini tidak ubahnya mirip seperti gudang berukuran raksasa. Namun saat Anda masuk ke bagian dalamnya, Anda akan langsung merasa takjub melihat pemandangan di sana

Sebab di tengah-tengah, ada pohon sintetis dengan ukuran raksasa yang seperti menaungi seluruh pengunjung saat bersantai di bangku mereka. Menariknya lagi, bangku-bangku yang ada di sini seperti berlapis material yang mirip rumput.

2. Janjian Coffee Roaster

Selanjutnya ada tongkrongan seru yang lokasinya masih berada di tengah kota. Janjian Coffee Roaster adalah café yang tempatnya cukup strategis. Selain itu, nuansanya menyejukkan sudah pasti memberikan suasana yang baik ketika bersantai ataupun berlibur.

Dari luar, café main street satu ini terkesan sangat kecil, akan tetapi saat masuk ke halaman bagian belakangnya, pengunjung pasti akan merasa takjub. Bagaimana tidak, pasalnya ada pemandangan yang seperti hutan tersembunyi saat berkunjung ke sini.

Di sini terdapat sederet pinus yang sangat meneduhkan. Selain itu, café tersebut hadir dengan konsep semi industrial yang berhias mural keren dan tidak kalah keren dengan mural di Jakarta. Apalagi, menu makanan di sini cocok untuk menjadi pendamping kopi Anda.

3. Gudang Koleksi Antique & Food Showroom

Bagi Anda termasuk penggemar kuliner dan semua hal yang bernuansa zaman dulu, maka tak boleh melewatkan tempat satu ini. Di café tersebut, ada ratusan barang antik tahun 50-an sampai 90-an dan terpajang rapi.

Wisatawan boleh membeli barang antik yang terpajang jika merasa tertarik. Tak hanya koleksi barang antik yang membuat café ini unik, koleksi makanannya juga terbaik. Jika pengunjung ingin ngemil, maka rekomendasi menu yang tersedia ada lumpia goreng ataupun pisang goreng.

Gudang Koleksi Antique & Food Showroom termasuk café terdekat dan murah bagi pengunjung di kota Bogor. Bagaimana tidak, harga makanannya sangat terjangkau mulai dari Rp 20 ribu saja dan minuman seharga Rp 10 ribu.

Baca juga: Konsep Unik Mercusuar Cafe and Resto di Dago Bandung (+ Instagramable)

Nama Café Hits di Kota Jakarta

Ibu kota Jakarta tentu memiliki banyak café hits dan populer serta menarik untuk Anda sambangi. Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta, berikut ada sederet café untuk tempat nongkrong

4. Kokonut and Curtains

Memang area makan outdoor menjadi pilihan banyak orang di era seperti saat ini. Jika restoran outdoor dengan nuansa khas Bali tentu saja banyak orang yang menyukainya seperti di Kokonut and Curtains. Selain itu lokasinya sangat strategis yang berada di pusat kota Jakarta.

Anda bisa coba mampir ke café di Jakarta satu ini ketika hari sudah menjelang sore supaya cahaya matahari tak terasa terik. Bukan itu saja, terasa angin sepoi-sepoi yang langsung memanjakan setiap tamu dan membuatnya terasa seperti liburan.

Seperti namanya, jika sudah di sini para pengunjung harus memesan kelapa muda. Setiap tetesan air kelapa muda yang Anda santap akan terasa sangat segar. Untuk makanannya juga sangat bervariatif mulai dari khas Indonesia, asia sampai western.

5. Dos Hermanos Coffee & Cigar

Bagi Anda yang belum jalan-jalan ke luar negeri bisa datang ke café Dos Hermanos Coffee & Cigar. Saat berkunjung ke sini, rasa rindu pengunjung terhadap Santorini akan langsung terobati. Di sini hadir café dengan warna khas putih dan biru yang mendominasi setiap sudut.

Saat Anda berkunjung ke café main street tersebut jangan sampai lupa untuk memesan Amboina Blue dan Cheese Burger. Kemudian pelanggan juga dapat menikmati makanan tersebut sambil melihat pemandangan laut di lukisan dinding dengan iringan live music.

Para pelanggan tak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam saat nongkrong di sini. Sebab harga makanan yang tersedia mulai dari Rp 21 ribu dengan bermacam menu bervariasi dan terasa sangat lezat di lidah.

6. Hey Beach!

Bagi Anda yang ingin nongkrong di tempat yang seperti pantai maka bisa langsung pergi ke Hey Beach! Seperti namanya, di sini terdapat pasir pantai di sejumlah aera, ayunan, dekorasi serta suasana yang membuat pelanggan seperti di Bali.

Tempatnya sangat bagus dan cocok untuk berkumpul dengan teman ataupun foto-foto. Hey Beach! juga termasuk tempat makan di Jakarta yang murah karena harga makanannya mulai dari Rp 30 ribu saja. Supaya terasa sejuk, Anda bisa mencoba minuman peach blossom yang menyegarkan.

Bukan itu saja, di sini menyediakan bermacam olahan lobster yang terasa nikmati. Ada pula pilihan paket yang bisa pengunjung santap bersama-sama.

Baca juga: 15+ Contoh Brosur Makanan Simple, Ringan dan Menarik

Café Instagramable di Bandung

Saat berkunjung ke Bandung, Anda juga bisa menemukan banyak café seru dan hits untuk nongkrong bersama teman-teman. Berikut ini ada rekomendasi café hits di Bandung yang tentunya seru untuk menjadi tempat berkumpul Anda.

7. Sudut Pandang Bandung

Rekomendasi café pertama ada Sudut Pandang Bandung yang merupakan tempat berbentuk igloo kaca. Di sini, Anda juga menemukan wahana edukasi yang terdiri dari tujuh ruangan menarik.

Karena itulah pelanggan bisa nongkrong cantik sambil mendapatkan ilmu saat berkunjung ke café main street Bandung tersebut. Harga makanannya juga tergolong murah yakni mulai dari Rp 24 ribu.

Bahkan saat Anda pulang dari sini, Anda dan pengunjung lain akan melihat dunia dengan sudut pandang berbeda.

8. Mercusuar Café & Resto

Selanjutnya ada Mercusuar Café & Resto yang siap memberikan sensasi seperti bangunan Hogwarts di serial populer Harry Potter. Di sini pengunjung dapat kuliner dan berfoto dengan background kastil megah seperti kapal bajak laut.

Selain itu, pemandangan alam dari café tersebut juga begitu luar biasa untuk Anda saksikan. Makanan dan minuman yang tersaji pun tidak kalah enak.

Anda hanya perlu merogoh kocek tiket masuk Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu agar bisa masuk ke sana.

9. Naima

Pengunjung akan merasakan suasana yang khas Timur Tengah ketika masuk ke dalam café di Bandung satu ini. Naima menyediakan pepohonan palem dan kaktus dengan yang identik dengan arsitektur Timur Tengah.

Para pelanggan bisa menikmati makanan murah mulai dari Rp 24 ribu untuk bersantap seru di café Naima.

Itulah sederet café main street terbaik yang ada di beberapa kota besar Indonesia.Cafe-cafe tersebut cocok untuk kegiatan nongkrong kekinian Anda.

Posting Komentar