6+ Cafe di Sentul yang Jadi Pilihan Banyak Orang (+Instagrammable)

Bosan di rumah atau pergi ke mall dalam mengisi waktu? Anda dapat coba cara baru dengan memilih cafe di Sentul.

Banyak langkah mudah yang dapat Anda gunakan untuk kenyamanan sendiri dalam berbagai macam kegiatan yang dilakukan. Salah satu langkah yang tepat untuk memperoleh kenyamanan adalah memilih tempat yang mempunyai suasana nyaman. Karena itu, Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan memilih cafe di Sentul yang tepat untuk dimanfaatkan. 

Tentunya, tidak semua tempat dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung. Ada banyak yang memberikan pelayanan kurang maksimal atau justru mengecewakan. Namun, selama Anda melakukan pemilihan dengan baik dan mencari yang sesuai selera, pasti akan nyaman. Ada banyak pilihan tempat yang dapat Anda gunakan sesuai kenyamanan sendiri juga. 

6 Pilihan Cafe di Sentul Menarik 

Ada berbagai macam tempat yang dapat digunakan untuk kenyamanan dalam mengisi waktu luang atau justru bekerja. Untuk mendapatkan inspirasi yang baik, Anda harus mempunyai suasana yang penuh dukungan juga. Ada banyak cafe yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kenyamanan sendiri. Anda dapat memanfaatkan beberapa pilihan cafe yang ada berikut ini: 

1. Finch Coffee & Kitchen

Pilihan yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu adalah Finch Coffee & Kitchen.  Tempat yang satu ini menarik perhatian banyak orang untuk nongkrong. Anda akan mendapatkan konsep cafe yang menarik karena memang instagramable. Semua bangunan yang ada juga didominasi dengan banyaknya kaca dan tembok bata.  Ada berbagai perabotan dengan warna netral juga.  

Pastinya, pengunjung akan lebih nyaman untuk makan dan minum karena konsep interior yang menarik juga. Untuk lokasinya sendiri ada di Taman Budaya Sentul. Posisi tepatnya ada di Jalan Pakuan, Sumur Batu, Jawa Barat. Tenang saja, jam buka cafe juga cukup pagi. Untuk hari Senin hingga Kamis buka dari pukul 9 hingga ke 21.00 WIB.  

Cafe juga buka di hari Jumat hingga ke Minggu. Namun, jam bukanya sedikit berbeda dengan hari biasanya. Untuk hari weekend seperti ini, cafe akan buka lebih pagi. Jadi, sudah buka dari jam 8 pagi dan tutup pada pukul 9 malam WIB. Anda dapat mengunjungi cafe untuk mencoba berbagai macam menu yang ditawarkan selain kenyamanan dari desain yang ada. 

2. Edensor Hills Cafe & Resto

Memilih tempat yang satu ini sebagai cafe di Sentul juga menjadi salah satu hal menarik untuk dilakukan. Ada banyak orang yang menyukai cafe ini karena lokasinya yang mudah ditemukan. Cafe ada di Bojong Koneng, Jawa Barat.  Tentunya, terinspirasi dari pedesaan subur yang indah di bagian pedalaman Inggris juga. Jadi, terlihat sangat nyaman untuk dipakai beristirahat sendiri juga. 

Semua pemilihan akan desain eksterior dan juga interior dibuat menggunakan nuansa pedesaan. Jadi, terasa jauh dari kota dan tidak ada debu atau polusi berlebihan. Bahkan, pemandangan untuk Anda lebih banyak didominasi oleh warna hijau. Ada berbagai macam makanan dan juga minuman yang tersedia dalam menu.  Tentunya, harga yang ditawarkan juga terjangkau. 

Kenyamanan lain yang akan Anda dapatkan adalah panorama yang mempesona. Anda dapat melihat Gunung Salak dan juga Air Terjun Bidadari yang menarik perhatian banyak orang juga. Bahkan, banyak yang mengambil foto menggunakan latar belakang ini. Untuk jam buka juga cukup pagi karena sudah ada dari pukul 10 pagi dan akan tutup di jam 8 malam di luar weekend. 

3. Popolo Coffee

Anda juga dapat memilih cafe di Sentul lainnya yang tidak kalah menarik perhatian. Cafe tersebut adalah Popolo Coffee.  Cafe ini juga mempunyai bangunan yang cantik dan pastinya instagramable. Anda akan mendapatkan penampilan menarik dengan arsitektur yang didominasi dengan warna putih.  Hal ini membuat cafe mempunyai kesan menenangkan yang banyak dicari orang juga. 

Cafe juga selalu buka dengan jam yang sama di berbagai macam cabang. Ada total tiga cabang yang berbeda lokasi.  Namun, cafe ini tidak buka di hari Minggu. Untuk hari biasa, cafe akan buka dari pukul 9 hingga 6 malam WIB. Anda dapat coba berkunjung jika ingin mencoba berbagai macam menu yang ditawarkan juga. Pastinya, jauh berbeda dengan cafe lainnya juga. 

4. Anthology Coffee & Tea

Nama cafe yang satu ini memang terdengar unik dan membuatnya jadi menarik perhatian. Cafe yang satu ini berada di dekat Danau Teratai Sentul City. Anda pastinya sudah dapat membayangkan ketenangan yang diberikan juga.  Cafe ini mempunyai dua lantai dengan pilihan outdoor yang cukup luas untuk menikmati pemandangan. 

Banyak meja yang ditempatkan dekat dengan danau juga. Dengan begitu, Anda dapat merasakan udara yang sejuk dan bau alam juga. Banyak orang yang melakukan healing dengan menggunakan metode seperti ini juga. Ada banyak tanaman di dekat meja. Tentunya, desain meja juga menarik karena menggunakan warna kayu. Cafe juga buka setiap hari selain hari Selasa.

Baca juga:

5. Pelangi Cafe & Resto

Sama seperti tempat sebelumnya, cafe di Sentul yang satu ini juga mempunyai nama yang menarik sehingga banyak dipilih. Kafe juga dianggap populer dalam kalangan anak muda dan mempunyai banyak pengunjung. Hal ini dikarenakan kafe terus memberikan tambahan fasilitas yang membuatnya tambah menarik. Dengan begitu, cafe langsung terkenal dengan cepat. 

Anda juga akan mendapatkan fasilitas menarik dengan adanya tempat untuk glamping.  Selain itu, ada juga kolam renang yang menambah suasana menarik. Anda bahkan mendapatkan penawaran fasilitas lain dengan adanya bean bag. Anda jadi dapat bersantai dan menikmati udara sejuk dengan nyaman. View dan menu yang ditawarkan juga luar biasa dan menarik perhatian. 

Jika Anda ingin datang langsung dan merasakan berbagai macam fasilitas atau kenyamanan yang diberikan. Maka, Anda dapat mengunjungi cafe sendiri. Untuk lokasinya sendiri ada di Bukit Pelangi Jalan KP. Sawah. Tentunya, Anda dapat menghubungi teman untuk datang bersama. Banyak yang mengambil berbagai macam potret di tempat ini juga. Hasilnya pasti bagus karena view menarik. 

6. Bell’s Coffee & Snack

Tempat yang satu ini juga dapat Anda pilih untuk kepentingan nongkrong yang nyaman. Banyak yang menjadikan Bell’s Coffee & snack sebagai pilihan cafe yang menarik. Anda akan mendapatkan panorama alam yang indah dan juga desain yang kekinian. Ada berbagai macam pilihan spot foto yang dapat dipilih pengunjung juga. Anda dapat langsung selfie bersama dengan teman. 

Tidak hanya melakukan penjualan untuk makanan dan minuman saja. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lainnya dengan kehadiran kolam renang. Dengan begitu, dapat mengenal lebih banyak orang ketika bermain bersama di kolam renang.

Itulah beberapa pilihan menarik untuk cafe di Sentul yang mempunyai banyak peminat. Anda dapat memilih cafe yang memang diinginkan untuk kenyamanan sendiri dalam healing secara cepat dan sederhana juga.

Posting Komentar