8+ Cafe di Trawas yang Menawarkan Pesona Alam (+Instagrammable)

Tempat cafe di Trawas mengusung konsep yang dipadukan dengan Alam Hijau bisa jadi pilihan Anda untuk bercengkrama dengan sahabat atau keluarga.

Trawas merupakan salah satu kecamatan yang ada di Mojokerto, Jawa Tengah. Dikenal sebagai Kecamatan yang Asri, Trawas pun menawarkan berbagai tempat cafe yang dipadukan dengan Alam Hijau. Lalu mana saja cafe di Trawas yang asik untuk dikunjungi? Simak daftarnya berikut ini.

Cafe di Trawas dengan Keindahan Alam (+Instagrammable)

Sedang cari tempat cafe yang asik di daerah Trawas? Sejumlah referensi cafe di bawah ini bisa Anda pertimbangkan.

1. Alas Trawas Cafe

Alas Trawas adalah Cafe yang menarik untuk dijadikan referensinya. Alas Trawas merupakan cafe outdoor yang menyatu secara langsung bersama alam. Cafe satu ini tidak akan bosan untuk Anda kunjungi, tempatnya yang luas dan super instagramable.

Alas Trawas Cafe terletak di Jl. Trawas - Mojosari, Kemloko, Trawas, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Tidak hanya disuguhkan dengan vibes alamnya yang mempesona, daftar menu makan dan minumnya cukup memuaskan. Soal harga daftar menu di Cafe ini cukup murah.

Tempat satu ini bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat tongkrongan yang asik.

2. Bustan Allaca Cafe

Dilihat dari ulasan Google Maps, Bustan Allaca Cafe merupakan tempat yang asik dan worth it hal ini terbukti dengan ratingnya yang mencapai 4.8/5 dari 196 ulasan.

Bustan Allaca Cafe berada di Jl. Kartini Pacet, Slepi, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Bustan Allaca Cafe ini merupakan jenis cafe yang bertemakan garden. Tempatnya yang cukup eksotis dengan panduan tanaman hijau. 

Meski ukurannya ini terbilang minimalis, tempat satu ini cukup menarik untuk dijadikan referensi.  Anda bisa memilih cafe satu ini untuk tempat mengerjakan tugas, sebab sudah tersedia Wifi yang cepat dan lancar.

Mengenai menunya di sini Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan dimulai dari makanan ringan hingga makanan berat. 

Harganya terbilang murah untuk daftar menu makanan tersebut.

3. Warkop Trawas

Masih dengan cafe yang bertemakan garden atau alam, Warkop Trawas bisa menjadi tempat pilihan terbaik sebagai tempat kongkow bersama teman.

Terletak di perhutanan, Warkop Trawas merupakan tempat yang sangat menarik. Dilihat pada lansiran Google Maps, Warkop Trawas mendapatkan ulasan 4.7/5 dari 217 ulasan.

Mengenai geografisnya, Warkop Trawas berada di Jl. Trawas - Mojosari, Cembor, Trawas, Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Soal harga dan daftar menunya, Warkop Trawas memiliki bandrol harga yang cukup murah. Seperti namanya, Warkop Trawas umumnya menyediakan berbagai menu minuman coffee dengan penemannya seperti roti bakar. Tak hanya itu berbagai opsi menu makanan lain pun bisa Anda temukan.

Jika Anda sedang mencari tempat Cafe yang menyatu dengan alam hijau, Warkop Trawas bisa menjadi referensi terbaik bagi Anda. Bagaimana? Apakah tertarik?

Baca juga: 

4. Jungle Cafe

jika Anda datang ke Jungle Cafe di saat cuaca mendukung, Anda akan disuguhkan dengan View yang ciamik. Di sini Anda akan dibuat kagum dengan pemandang hijau hamparan gunung. 

Jungle Cafe merupakan Cafe terluas yang ada di Trawas, tepatnya Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Di sini Anda bisa memilih berbagai opsi tempat menarik seperti outdoor, area gubuk, tenda hingga area yang menyatu dengan hutan.

Ada banyak spot foto yang menarik untuk Anda coba, dijamin feed instagram Anda akan terlihat ciamik dengan view cafe satu ini.

Terkait menunya, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan menu mulai dari cemilan hingga makanan berat, harganya pun tergolong standar, hanya mulai dari harga belasan ribu saja.

Disarankan jika Anda ingin mendapatkan view terbaik, silakan kunjungi tempat ini di hari kerja dengan cuaca mendukung. Sebab, di akhir pekan tempat ini akan ramai dengan para pengunjung.

Jungle Cafe tempat terbaik bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe di Trawas suasana berbeda.

5. Cafe Sabin

Terletak di kawasan pedesaan, KP Sabi ini berada di pertengahan sawah yang menciptakan film pedesaan dengan Alam Hijau yang cukup cantik.

Terlihat tempatnya Anda tak perlu khawatir sebab Cafe Sabin menyediakan tempat parkir yang luas. Mengenai opsi menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Cafe Sabin di bandrol dengan harga yang terjangkau.

Ada yang ingin beristirahat daripadanya perkotaan Cafe Sabin bisa menjadi opsi pilihan terbaik. Dipadukan dengan daerah persawahan dapat memanjakan mata.

Jika anda ingin berkunjung ke KP saat Bian silahkan datangi di Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Tempat satu ini tentunya cukup worth it untuk dikunjungi.

6. Rustic Market Trawas

Keindahan Cafe rustic market Trawas bisa membuat anda lupa waktu. Cafe rustic market Trawas didesain sebagai Cafe modern yang menyatu dengan keindahan alam.

Anda yang ingin mengunjungi kafe yang memiliki vibes berbeda Rustic Market Trawas bisa menjadi pilihannya.

Di sini anda akan merasakan udara sejuk pedesaan yang bebas dari polusi.

Soal rasa menu makanan dan minuman di cafe satu ini terbilang cukup (lumayan) hal ini sebanding dengan harganya yang dibanderol dengan kelas menengah.

Keindahan alam yang ditawarkan dari kafe ini berupa hamparan hijau persawahan yang memanjakan mata.

Diperkenalkan sebagai Cafe modern tentunya harus Rustic market Trawas menawarkan opsi menu yang modern.

Tertarik mengunjungi Cafe satu ini? Silahkan datangi Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

7. Angkringan L Pinus

Cafe menyatu dengan pesona alam hutan pinus? Anda bisa mendatangi angkringan L Pinus.

Tambah satu ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan meeting ataupun Healing dari adanya rasa lelah dan penat dan kebisingan perkataan orang lain tentang Anda.

Terkait menunya Anda bisa menemukan makanan dan minuman yang menarik untuk mengisi perut Anda.

Angkringan elvinus bisa menjadi Cafe pilihan untuk Anda yang sedang mencari Cafe dengan bandrol harga murah.

Jika tertarik dengan Cafe satu ini silakan datangi di Jl. Trawas - Mojosari No.23, Tumpul Jati, Jatijejer, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

8. Lereng Asri Café

Alternatif cafe yang bisa anda kunjungi yakni Lereng Asri Cafe. Seperti namanya lereng asli Cafe ini merupakan cafe yang menawarkan suasana Asri dengan Alam Hijau.

Tak perlu jauh-jauh ke daerah Bali untuk menikmati suasana Bali Anda bisa mengunjungi cafe yang ada di Trawas ini.

Hampir semua bangunan Cafe satu ini dibuat dari bahan bambu dan kayu yang menjadikannya berbeda dari Cafe lainnya.

Tepatnya berada di  Villa Vanda U – 41, Kecamatan Trawas, Jawa Timur, Anda bisa mengunjunginya di jam 09.00-20.00 WIB.  Cafe satu ini cukup menarik untuk dikunjungi bersama orang terkasih.

Nah itulah beberapa daftar cafe di Trawas yang bisa anda jadikan sebagai referensi cafe yang asik untuk dijadikan tempat tongkrongan. Jadi dari daftar diatas Cafe manakah yang akan anda kunjungi?

Posting Komentar